Senin, 09 November 2009

RPP Kelas X Multimedia 2009-2010

Untuk program keahlian multimedia tahun ajaran 2009/2010 harus menggunakan kurikulum Spektrum, dengan Standar Kompetensi yang sudah saya postingkan sebelumnya. Adapun RPP (rencana pelaksanaan pembelajaran)untuk kelas X Multimedia Semester Gasal sudah selesai saya buat. Berikut RPP yang sudah saya buat :
1. Merakit Personal Computer
2. Melakukan Instalasi Sistem Operasi Dasar
3. Memahami Etimologi Multimedia
4. Menerapkan Prinsip-prinsip Seni Grafis dalam Desain Komunikasi Visual untuk Multimedia

bagi teman-teman yang ingin mempelajari (baca "meng-copy") RPP, silakan request ke email saya atau comment di postingan ini. Thanks

with love,
chuszie

4 komentar:

Anonim mengatakan...

Halo met siang, perkenalkan nama saya novan. bole dong dibagi RPP dan modulnya untuk kelas X Multimedia 2009-2010.
Saya tunggu ya di email santafe80mu[at]yahoo.com
sebelumnya saya ucapkan banyak terimakasi.
salam.

Khusnul Khowatim mengatakan...

untuk mapel yg mana nih?ato semuanya? maap ya baru bisa confirm

huda mengatakan...

perkenalkan saya huda di jombang.....
boleh dong dikirim semuanya ke email saya mifdaku@yahoo.com terimakasih sebelumnya.....

git mengatakan...

Aslm,
saya minta RPP matpel DKK & KK untuk kelas X XI dan XII Multimedia bisa ??
trims before :)

bu.gitgit[at]gmail.com